Minggu, 09 November 2014

Terapi pengobatan mata minus dengan herbal

Terapi pengobatan mata minus dengan herbal cukup anda lakukan sendiri di rumah dengan mengkonsumsi herbal eye cara softgel yang terbuat dari 100% herbal. Pesan pada kami TokoRana.com BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.
terapi pengobatan mata minus

Komposisi : Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%.
Isi : 100 softgel

Aturan minum Terapi pengobatan mata minus dengan herbal Eye care soft gel

dewasa: 1x sehari, 2 softgel
anak-anak: 1x sehari, 1softgel
*Setiap konsumsi diminum dengan 1 gelas air putih.

Eye care softgel adalah obat untuk Terapi pengobatan mata minus anda. Eye care softgel ini herbal modern yang diformulasikan khusus untuk masalah mata minus anda.
Dan khasiat dari perpaduan bahan-bahan tersebut menjadikan Eye care softgel sangat baik untuk kesehatan mata selain untuk terapi pengobatan mata minus. Eye care softgel berfungsi untuk:
  • memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata,
  • memperbaiki sirkulasi di bagian mata,
  • menjaga kesehatan kapiler,
  • mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata.
  • Melindungi lensa mata,
  • mencegah penurunan daya penglihatan,
  • mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia.
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Testimoni Eye care softgel untuk Terapi pengobatan mata minu

Ibu Norani


yang terapi mata minusSetiap harinya saya harus berjalan jauh dan menyeberang jalan raya untuk menjajakan dagangan saya di pasar. 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas, terasa kaku dan sakit dibawa jalan. Saya tidak berani lagi untuk menyeberang jalan karena penglihatan saya ini. Kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangan.

Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan produk Green World Eye care (untuk penyakit mata) dan Deep sea fish oil (untuk kebaspada kaki). Alhamdullilah setelah konsumsi, penglihatan saya jadi jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang. Saya sekarang jadi bisa kembali beraktivitas di luar untuk melakukan perkerjaan saya berdagang di pasar.

 Harga Eye care softgel

Harga: Rp 442.000,- /btl
Isi 100 softgel (untuk 50 hari konsumsi, dewasa)

Ingin pesan? Sangat mudah cukup SMS, BBM, Line, WhatsApp, ataupun pesan FaceBook. Pesan berisi keterangan lengkap, seperti contoh di bawah ini.
Format pesan:
RB-EYE : Jumlah Pesan : Nama :  Alamat Lengkap : No. Telp/HP
Contoh:
RB-EYE : 1 botol : Johar arya : Jl. SKP No. 248 kel. Lengkongsari Kec. Tawang Kota Tasikmalaya 46111: 085226175***
Kirimkan ke kontak di Bawah
Setelah anda kirim pesan seperti di atas, kami akan balas dengan total yang harus anda bayarkan dan cara pembayarannya. Atau bila anda memiliki pertayaan silakan anda hubungi kontak di atas.
Pesan sekarang juga barang sampai baru anda transfer, (pemesanan 1 btl).

Segera lakukan Terapi pengobatan mata minus dengan herbal eye care ini dan semoga mata nada kembali normal.

Selain untuk penderita mata minus herbal ini juga baik untuk:
Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.

Semoga lekas sembuh dengan Terapi pengobatan mata minus eye care softgel herbal Untuk mengunjungi website resmi kami dan melihat informasi herbal lainnya klik: di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar